Pembantu Inval Banyak Dicari

September 7, 2009 at 10:26 am (Berita)


Artikel Terkait

Liputan6.com, Jakarta: Jelang Lebaran, banyak keluarga kelabakan karena pembantunya mudik ke kampung halaman. Padahal pekerjaan di rumah tidak bisa ditinggal begitu saja. Dalam situasi seperti ini, jasa pembantu rumah tangga (PRT) yang bersedia bekerja pada saat Lebaran atau inval banyak dicari. Melalui penyalur, mereka mematok tarif jasa harian yang tak sedikit.

Yayasan Budi Rahayu adalah salah satu penyalur yang menyediakan tenaga inval. Yayasan yang sudah berdiri 10 tahun ini menyalurkan 80 hingga 100 pekerja pembantu sementara. Dari tiap pekerja yang disalurkan, yayasannya menarik biaya administrasi Rp 500 ribu. Saibun turut memakai jasa inval. Ia bersedia membayar selama satu bulan Rp 2,4 juta. Saksikan selengkapnya video berita ini.(AIS)

1 Komentar

  1. Striker Mumpuni Nan Islami | Update Blog Terbaru said,

    […] Pembantu Inval Banyak Dicari Artikel Terkait Gardu Keluar Tol Cileunyi Ditambah Pertamina Siapkan SPBU Kantong di Jalur Mudik Jalur Alternatif Subang Minim Penerangan Liputan6.com, Jakarta: Jelang Lebaran, banyak keluarga kelabakan karena pembantunya mudik ke kampung halaman. Padahal pekerjaan di rumah tidak bisa ditinggal begitu saja. Dalam situasi seperti ini, jasa pembantu rumah tangga (PRT) yang bersedia bekerja pada saat Lebaran atau […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: