Jibril Ingin Wawancara Eksklusif Noordin M. Top

Agustus 26, 2009 at 10:00 pm (Berita) ()


Artikel Terkait

Liputan6.com, Tangerang: Pemimpin redaksi situs berita Arrahmah.com, Muhammad Fakry, mengungkapkan bahwa pemilik perusahaan situs ini, Mohamad Jibril, ingin sekali mewawancarai secara ekslusif buronan teroris Noordin M. Top. “Jibril ingin sekali bertemu serta menulis jejak Noordin M. Top untuk bisa ditampilkan di situs Arrahmah.com,” ujar Fakry, Rabu (26/8), kepada ANTARA.

Namun, keinginan itu tak kesampaian karena Jibril kesulitan mencari jejak Noordin. Karena tidak berhasil mencari Noordin, akhirnya Jibril mewancarai pemimpin Mujahidin Taliban Pakistan melalui sambungan telepon dua pekan lalu untuk ditampilkan di situs Arrahmah.com.

Kendati begitu, Fachry menjamin Jibril tidak berusaha mendekatkan diri kepada Noordin. Menurut dia, antara Jibril dan Noordin tidak ada hubungan sama sekali apalagi yang berkaitan dengan ledakan bom Mega Kuningan, Jakarta, pada 17 Juli lalu. “Mungkin saja itu kabar yang sengaja dibuat-buat,” ujarnya.

Pada bagian lain Fachry menjelaskan, situs Arrahmah.com merupakan situs berita tentang dunia Islam dan jihad. Selama lima tahun berdiri, Arrahmah.com banyak mendapatkan pandangan miring dan kritik. Pandangan miring itu dilontarkan pihak yang tidak menyukai upaya situs itu yang mencitrakan perjuangan jihad.(LUC)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: