Densus 88 Geledah Rumah Kontrakan Mohamad Jibril

Agustus 26, 2009 at 9:57 pm (Berita) ()



Kontrakan Mohamad Jibril (inset) yang digeledah Tim Densus 88.

Artikel Terkait

Liputan6.com, Tangerang: Kontrakan Mohamad Jibril, tersangka teroris di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tanggerang, Banten, Selasa (25/8) malam, digeledah tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri. Menurut warga, petugas membawa empat unit pemproses pusat (CPU), komputer jinjing, cakram padat, dan sejumlah buku.

Sementara itu dua orang penghuni rumah, Jirji dan Fahri yang diduga adalah staf tidak diamankan petugas. Rumah ini diduga dijadikan salah satu rumah produksi buku-buku yang bernuansa jihad. Mohamad Jibril selama ini aktif menulis tentang jihad di media yang dikelolanya. Salah satunya di situs arahmah.com. Polisi menduga Mohamad Jibril terlibat peledakan bom di Mega Kuningan dan berperan dalam aliran dana jaringan teroris.

Tim Densus 88 juga menggeledah rumah Abu Jibril yang merupakan ayah dari Mohamad Jibril di Jalan Arjuna Nomor 34 Perumahan Witanaharja, Pamulang, Tangerang. Dalam penggeledahan ini polisi membawa dua buah laptop. Sebelumnya Abu Jibril mendatangi Mabes Polri untuk mengklarifikasi kebenaran anaknya masuk daftar buron.(JUM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: