Abu Jibril Bantah Anaknya Teroris

Agustus 26, 2009 at 10:01 pm (Berita) ()



Abu Jibril

Artikel Terkait

Liputan6.com, Tangerang: Abu Jibril menegaskan Mohamad Jibril, anaknya bukan anggota teroris. Hal itu diungkapkan Abu saat menjenguk putranya di Markas Besar Polri, Jakarta, Rabu (26/8). Ini adalah kali kedua Abu datang ke Mabes Polri [baca: Anak Masuk DPO, Abu Jibril Kecewa].

Sebelumnya Abu menilai tuduhan dan penangkapan terhadap anaknya adalah rekayasa polisi. Ia menganggap polisi tak mampu mengungkap pelaku teror pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada 17 Juli silam. Karena itu, tambah Abu, polisi lalu mencari kambing hitam [baca: Abu Jibril Tuding Polisi Rekayasa Tuduhan].

Pernyataan Abu itu disampaikan saat jumpa pers di Masjid Al Munawwarah, Pamulang, usai pengajian. Ketika konferensi pers berlangsung, puluhan orang dari Barisan Muda Betawi mendemo Abu. Mereka menuntut kegiatan pengajian dibubarkan karena dianggap eksklusif karena pengajian itu banyak dihadiri jemaah dari luar Kompleks Witana Harja, Pamulang.

Warga mengenal Abu tak lepas dari predikat teroris. Pada 2005 nama Abu dikenal penghuni kompleks karena tiga ledakan beruntun yang terjadi di halaman rumahnya. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Simak berita selengkapnya di video.(OMI/AND)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: