Posisi Zivanna Turun ke Peringkat Lima

Agustus 21, 2009 at 2:02 pm (info) ()


Artikel Terkait

Liputan6.com, Nassau: Kontestan Miss Universe dari 84 negara telah menyelesaikan tahap seleksi, Jumat (21/8). Mereka kini tinggal menunggu babak final. Seluruh kontestan termasuk wakil Indonesia, Zivanna Letisha Siregar, saat ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk berlatih menghadapi puncak acara, Senin depan.

Sementara itu, Zivanna yang kemarin sempat menduduki posisi ketiga perolehan nilai sementara, hari ini turun ke peringkat lima. Posisi Zivanna masih tetap di atas wakil Venezuela dan negara-negara unggulan lainnya [baca: Indonesia di Posisi Ketiga Kontes Bikini].

Rencananya, malam final kontes ratu sejagat yang berlangsung di negara Kepulauan Bahama ini disiarkan langsung ke seluruh dunia. Panitia telah menyiapkan 3.000 tiket acara dengan harga mulai dari 175 sampai 750 dolar Amerika Serikat. Namun, menurut laporan media setempat, penjualan tiket tahun ini tidak selaku penyelenggaraan sebelumnya. Ini diperkirakan akibat imbas krisis ekonomi. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN/ANS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: