Vidic Impikan Barcelona

Agustus 18, 2009 at 10:41 am (Olahraga) ()


Manchester United

Bek MU asal Serbia, Nemanja Vidic saat sesi latihan di kompleks Carrington, Manchester, 20 Mei 2009 menjelang laga final Liga Champions melawan Barcelona di Roma. AFP PHOTO/ANDREW YATES
Nemanja Vidic (© AFP 2009)

Liputan6.com, Barcelona: Nemanja Vidic merupakan salah satu bintang Manchester United yang tampil konsisten musim lalu. Perannya begitu besar untuk memnbawa The Red Devils menjuarai Piala Dunia Antarklub di Jepang dan mempertahankan Liga Premier.
Tak pelak Sir Alex Ferguson, manajer MU, membaptisnya sebagai kartu as di lini pertahanan. Bek internasional Serbia berusia 27 tahun itu pun menjadi pusat perhatian. Vidic yang dibeli MU dari Spartak Moskow pada Januari 2006, banyak diminati klub besar Eropa lainnya.

AC Milan dan Real Madrid merupakan klub yang sempat dikabarkan tertarik meminangnya meski dewan direksi di Old Trafford menegaskan tidak akan menjualnya. Barcelona ikut dihubung-hubungkan dengan centre-back tinggi tegap tersebut. Bom waktu bergulir, agen Vidic menyampaikan bahwa kliennya tertarik menuju klub raksasa Katalan tersebut.

“Vidic akan sangat senang bermain untuk Barca, sesuai mimpinya meramaikan La Liga Spanyol,” ucap Paolo Fabbri kepada salah satu stasiun radio di Katalan, RAC1. Namun, “Kami mesti realistis karena untuk saat ini sangat sulit diwujudkan.”

Perhitungan Fabbri tidak musim panas ini, tapi bukan mustahil tahun depan hal itu terwujud. “MU baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. Mereka tidak akan mau kehilangan pemain penting lainnya yang merupakan bagian dari 11 pemain utama,” imbuhnya. (DIM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: