Cambiasso Absen Panjang

Agustus 18, 2009 at 10:42 am (Olahraga) ()


Cedera Pemain

Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso mengerang kesakitan akibat cedera dalam partai Serie A menghadapi Lazio pada 6 Desember 2008 di Stadio Olimpico, Rome. AFP PHOTO/ALBERTO PIZZOLI
Esteban Cambiasso (© AFP 2008)

Liputan6.com, Milan: Inter Milan mendapat pukulan yang cukup telak. Salah satu pilar lini tengah mereka, Esteban Cambiasso kemungkinan mesti absen lumayan panjang, lebih panjang dari dugaan sebelumnya, setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera di lutut.

Senin (17/8) ini, Cambiasso melewati operasi, dan Inter mengkonfirmasi proses itu berjalan sukses. Selanjutnya kini gelandang internasional Argentina itu melahap program rehabilitasi pascaoperasi dalam rentang waktu yang tidak diketahui. Yang pasti Cambiasso akan absen untuk Derby Milan di pekan kedua Serie A 2009-10.

“Operasi terhadap Esteban Cambiasso di lutut kanan sudah terlaksana. Proses tersebut berjalan lancar dan dilakukan dibawah ahli Profesor Franco Bonazzo bekerjasama dengan kepala tim medis Inter Milan, Profesor Franco Combi,” demikian pernyataan dari situs resmi Nerazzurri. “Kondisi Cambiasso baik dan akan menjalani rehabilitasi setelah beristirahat beberapa hari.”

Cambiasso yang besok (18/8) berulang tahun ke-29 mengalami cedera ketika berhadapan dengan Juventus dalam laga memperebutkan Trofeo TIM. Sky Sports Italia menyebutkan penyembuhan Cambiasso membutuhkan waktu 45 hari. Namun muncul kabar kalau cedera di lutut kanan itu cukup serius dan membutuhkan waktu sampai 8 bulan sampai ia bisa kembali merumput. (DIM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: