Soal Negredo, Hull Tetap Sabar

Agustus 15, 2009 at 10:29 am (Olahraga) (, )


Soal Negredo, Hull Tetap Sabar

Bursa Transfer

Selebrasi striker Real Madrid, Alvaro Negredo seusai menjebol gawang LDU Quito dalam laga penyisihan Grup B Peace Cup yang digelar di Santiago Bernabeu Stadium, 28 Juli 2009. Madrid unggul 4-2. AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Alvaro Negredo (© AFP 2009)

Artikel Terkait

Liputan6.com, Kingston upon Hull: Terdapat lima klub yang berminat menggunakan jasa penyerang milik Real Madrid, Alvaro Negredo, baik lewat opsi peminjaman atau pembelian secara permanen. Kelima klub tersebut adalah Villarreal, AS Roma, VfB Stuttgart, Zenit St Petersburg, dan Hull City. Menyimak kelima nama tersebut, The Tigers, julukan Hull, pantas jadi underdog.

Meski demikian, Hull punya keuntungan seiring dengan tawaran dana tunai yang disodorkannya, senilai 12 juta pound (sekitar Rp 198 miliar), rekor bagi pembelian pemain di klub yang bermarkas di Kingston Communications (KC) Stadium tersebut. Los Blancos, julukan Madrid, sedang butuh dana cash guna menyeimbangkan kondisi finansial klub menyusul pembelian besar-besaran sejumlah pemain bintang.

Melihat belum adanya sinyal atau kepastian dari Negredo dan Madrid, Hull mencoba bersikap bersabar. Hal itu dikemukakan langsung oleh Chairman Klub, Paul Duffen. “Kebaikan terbesar di bursa transfer adalah (sikap) kesabaran. Sejak Mei lalu, nama Alvaro berada dalam urutan teratas (prioritas) belanja kami. Namun, deal-nya memang sangat sulit,” tutur Duffen seperti yang dikutip The Telegraph.

Duffen mengklaim jika Negredo juga tertarik berlabuh di Liga Premier. “Tidak ada kesulitan apapun dalam soal fee transfer, tidak ada pula kesulitan dalam soal keinginan si pemain bermain di Liga Premier. Kesulitan yang terjadi saat ini merupakan kompleksitas dari proses transaksi yang membuatnya sulit diselesaikan. Juga hal ini bukanlah soal waktu atau tanggal, namun lebih kepada deal yang paling tepat bagi klub itu sendiri,” tegas Duffen.

Sementara itu, manajer Hull, Phil Brown mengaku khawatir jika barang incarannya bakal lepas dari genggaman di saat-saat terakhir. “Deal yang benar-benar membuat kami tertekan. Sebab, setiap saat klub lain dapat menyalip di tikungan. Terdapat lima atau enam klub yang tertarik kepada Negredo. Jika ia memutuskan tetap tinggal di Spanyol, ya silakan. Namun, andaikata ia bergabung dengan klub Inggris lainnya, maka tentu itu bakalan membuat kami kecewa,” tandas Brown.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: