Leonardo: Terlalu Dini Menilai Milan

Agustus 15, 2009 at 10:16 am (Olahraga) ()


Leonardo: Terlalu Dini Menilai Milan

AC Milan

Pelatih AC Milan, Leonardo Araujo memberi instruksi buat anak asuhnya dalam laga persahabatan Eusebio Cup, menghadapi Benfica di Estadio Da Luz, Lisbon, 8 Agustus 2009. AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG
Leonardo (© AFP 2009)

Artikel Terkait

Liputan6.com, Pescara: AC Milan untuk kesembilan kalinya berkecimpung di turnamen tahunan TIM Trophy, bersama Inter Milan dan Juventus. Dalam pertandingan yang berlangsung semalam Milan keok dua kali, memunculkan Juventus sebagai juara setelah membukukan dua kemenangan.

Rossoneri sangat apes lantaran pulang tanpa mendulang poin setelah dihajar Inter dan Juventus, dan lebih tragis pula setelah gagal melesakkan satu gol pun. Kembali Milan menuai hasil mengecewakan dari beberapa laga pramusim yang digeluti, mulai dari tur ke Amerika Serikat sampai pada Eusebio Cup di Portugal.

Sorotan mengarah ke Leonardo Araujo, pelatih yang mengambil alih tongkat estafet dari Carlo Ancelotti. Muncul kekhawatiran Leonardo tidak cukup cakap menangani Rossoneri. Meski demikian Leonardo jalan terus. Menurutnya kritik yang datang terlalu berlebihan dan belum cukup waktu untuk menilai kemampuan diri pasukannya.

“Terlalu dini menilai potensi yang kami miliki,” papar Leonardo kepada Channel 5, seperti dikutip Goal. “Menang benar di beberapa pertandingan kami kesulitan. Tapi sekali lagi, Anda semestinya melihat potensi kami. Saya senang dengan skuad yang ada, namun di beberapa sektor memang perlu tambahan.” (DIM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: