Drenthe Pasang Komitmen di Madrid

Agustus 15, 2009 at 10:26 am (Olahraga) ()


Drenthe Pasang Komitmen di Madrid

Kontrak Pemain

Pemain Real Madrid, Royston Drenthe ketika berlatih di kamp konsentrasi klub di Dublin, Irlandia, 17 Juli 2009. Real Selain berlatih, Real Madrid juga melakukan partai persahabatan. AFP PHOTO/MIGUEL RIOPA
Royston Drenthe (© AFP 2009)

Artikel Terkait

Liputan6.com, Madrid: Sudah sejak 2007, ketika dibeli dari Feyenoord Rotterdam, Royston Drenthe tidak mampu menembus tim utama di Real Madrid. Terlebih musim ini saat Florentino Perez duduk sebagai Presiden Klub dengan membeli banyak bintang kelas satu.

Muncul berbagai spekulasi Drenthe tidak masuk dalam rencana Manuel Pellegrini. Sambutan datang dari Italia. Pertama Fiorentina, kemudian pekan ini disusul AC Milan yang menginginkan pemain serbabisa Belanda berusia 22 tahun tersebut. Tapi Drenthe tidak berminat angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Drenthe, pemain yang bisa beroperasi di bek kiri maupun winger, menaruh komitmen buat Madrid. “Saya datang ke Madrid untuk memenangi sesuatu dan saya merasa tahun ini adalah milik saya,” ucap Drenthe seperti dimuat Football Italia. “Real Madrid klub yang mengagumkan, dengan jejak rekam yang membanggakan. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah besar itu.”

Drenthe tidak ingin patah arang meski persaingan untuk bisa masuk dalam starting line-up akan terasa berat. Drenthe merasa komitmennya tidak bertepuk sebelah tangan. “Kenyataannya Real Madrid selalu mengatakan bahwa mereka menaruh keyakinan padaku,” kata anggota skuad Timnas Belanda U-21 ini. “Saya masih muda dan punya waktu untuk mencapai apa yang diinginkan.” (DIM)

1 Komentar

  1. Soal Negredo, Hull Tetap Sabar | Update Blog Terbaru said,

    […] Drenthe Pasang Komitmen di Madrid Drenthe Pasang Komitmen di Madrid Kontrak Pemain Pemain Real Madrid, Royston Drenthe ketika berlatih di kamp konsentrasi klub di Dublin, Irlandia, 17 Juli 2009. Real Selain berlatih, Real Madrid juga melakukan partai persahabatan. AFP PHOTO/MIGUEL RIOPA Royston Drenthe (© AFP 2009) Artikel Terkait Madrid Bantah CR9 Terjangkit Flu Babi Jaminan bagi Higuain dan Robben Los Merengues Tunjuk Pellegrini Liputan6.com, […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: