Tato, Simbol Cinta Keluarga Beckham

Agustus 11, 2009 at 10:22 am (info) (, )


Tato, Simbol Cinta Keluarga Beckham

WAG

Bintang sepakbola Inggris, David Beckham bersama dengan sang istri, Victoria.
Victoria Beckham (victoria-beckham.biz)

Artikel Terkait

Liputan6.com, Los Angeles: Semua tingkah polah selebritis selalu laku jadi konsumsi publik. Pasangan suami istri (pasutri) David Beckham dan Victoria termasuk yang paling banyak diminati. Keranjingan merajah tubuh termasuk tingkah yang ikut diangkat dari pasutri kesohor tersebut.

Victoria sepertinya ikut-ikutan ‘menikmati’ merajah tubuhnya, sama seperti sang suami. Untuk memperingati sepuluh tahun perkawinan mereka, Victoria membuat tato penuh arti di lengan kirinya. Mantan anggota Spice Girls itu menunjukkan tato barunya setelah kembali ke Los Angeles untuk menghadiri perannya sebagai juri tamu di American Idol.

Tato itu bermotif tulisan Yahudi yang diyakini berarti “selamanya bersama, tidak pernah mati”. Motif tulisan Yahudi sudah barang lawas buat David yang neneknya merupakan penganut Jewish. Jika Victoria menuliskan pesan penuh arti, David lain lagi. Bintang LA Galaxy itu selalu menambahkan satu mawar sebagai simbolisasi setiap perkawinannya berulang tahun.

Sepuluh tahun menjalani perkawainan, pasutri Beckham dianugerahi tiga putra: Brooklyn, Romeo dan Cruz. Tiga nama anaknya itu ikut menghiasi tubuh David dengan rajahan, plus nama Victoria yang menggunakan aksara Hindi di lengan kiri.

Sementara itu, dalam tugasnya menjadi juri di American Idol menggantikan Paula Abdul, Victoria dianggap terlalu sopan dan dingin. Namun konfirmasi keluar kalau Victoria akan mendapat kesempatan lagi sebagai juri tamu. (DIM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: