Javier Zanetti Belum Mau Pensiun

Agustus 11, 2009 at 10:19 am (Olahraga) ()


Javier Zanetti Belum Mau Pensiun

Kontrak Pemain

Selebrasi kapten Inter Milan, Javier Zanetti setelah memenangi derby kontra AC Milan di San Siro, Milan, 15 Februari 2009. Inter menang 2-1. AFP PHOTO/DAMIEN MEYER
Javier Zanetti (© AFP 2009)

Artikel Terkait

Liputan6.com, Milan: Senin, 10 Agustus, menjadi hari spesial buat il capitano Inter Milan, Javier Zanetti. Tepat di hari ini pemain multiposisi itu merayakan ulang tahunnya ke-36. Sudah terbilang uzur buat seukuran pesepakbola, namun semangatnya masih segar.

Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina, itu melanglang Eropa sejak 1995. Sejak mendaratkan kakinya di Benua Biru, ia tidak pernah berganti seragam. Sejak saat itu kostum Nerazzurri membalut tubuhnya, yang tentu saja selain Albiceleste. Meski demikian jangan tanyakan apakah ia akan mundur dalam waktu dekat. Zanetti masih ingin aktif memberikan yang terbaik buat Inter.

“Saya ingin perpanjangan dari kontrak yang saat ini berakhir pada 2011,” tutur pemain yang dibeli Inter dari Banfield ini seperti dikutip dari Football Italia. Ia juga berharap Inter bisa meraih berbagai gelar terbaik setelah kalah dari Lazio di Piala Super Italia.

“Terang saja saya kecewa dengan hasil akhir sebab di lapangan kami tampil lebih baik dari mereka (Lazio). Hanya saja kami tidak mampu mengkonveri peluang yang didapat,” tambahnya. Di mata Zanetti, Inter masih membutuhkan tambahan pemain yang khususnya penyerang.

“Kami masih memiliki waktu belanja pemain hingga 31 Agustus untuk melengkapi trequartista (trisula) seperti yang diinginkan pelatih Jose Mourinho. Tetapi, ketika menghadapi Lazio kami membuktikan mampu tampil baik tanpa dilangkapi satu peyerang. Jika sampai jadi datang, kami akan menyambutnya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: