Jaminan bagi Higuain dan Robben

Agustus 11, 2009 at 10:21 am (Olahraga) ()


Jaminan bagi Higuain dan Robben

Real Madrid

Striker Real Madrid Gonzalo Higuain dan Arjen Robben merayakan gol ke gawang DC United dalam laga persahabatan yang digelar di FedExField, Maryland, AS, Minggu, 9 Agustus 2009. Madrid unggul 3-0.
Higuain dan Robben (marca)

Artikel Terkait

Liputan6.com, Maryland: Dua kali kemenangan yang diraih Real Madrid saat mengunjungi Kanada dan Amerika Serikat (AS) jadi modal bagus bagi skuad asuhan Manuel Pellegrini menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2009-2010 yang rencananya akan bergulir pada 29-30 Agustus mendatang.

Meski demikian, masih ada pekerjaan rumah atau peer bagi Pellegrini sebelum kompetisi dimulai, yaitu memangkas jumlah komposisi skuadnya menjadi 25 pemain sehingga memenuhi syarat seperti yang diatur Liga de Futbol Profesional alias La Liga. Apa?

Sampai tiga pekan sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Los Blancos mempunyai 28 pemain. Artinya, tiga pemain kudu buru-buru mencari klub baru. Siapa? Yang pasti, bukan striker muda asal Argentina, Gonzalo Higuain dan bukan pula winger asal Belanda, Arjen Robben.

Kepastian bakal tercantumnya nama Higuain dan Robben dalam roster Madrid di musim depan diungkapkan sendiri Pellegrini seusai laga lawan DC United di FedExField, Maryland, Minggu (9/8). Dari tiga gol kemenangan Madrid, dua di antaranya merupakan sumbangsih Higuain. Satunya lagi buah jasa Robben.

Seperti yang dilansir Marca dan dikutip Goal, Pellegrini menegaskan bahwasanya nama Higuain, mantan striker River Plate yang diboyong ke Santiago Bernabeu dengan fee 13 juta euro, “tidak pernah tercantum dalam daftar jual pemain”. Robben? “Begitu pula dengannya,” tegas mantan entrenador Villarreal tersebut.

Selain menyoal soal masa depan Higuain dan Robben, Pellegrini menyatakan kepuasannya melihat progres atau perkembangan yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dkk dalam menjalani tur pra-musim. “Dari satu pertandingan ke pertandingan yang lainnya kami berhasil memperlihatkan tampilan yang lebih baik. Namun, meski demikian, masih banyak yang harus kami benahi menjelang bergulirnya kompetisi,” tegas pelatih berkebangsaan Chile berusia 55 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: