“Istri” Noordin M. Top Belum Pulang

Agustus 10, 2009 at 10:08 am (Berita) ()


“Istri” Noordin M. Top Belum Pulang  


Arina Rahmah (kiri) dan ibunya, Astuti.

Artikel Terkait

Liputan6.com, Cilacap: Arina Rahmah, perempuan yang diduga istri buronan teroris Noordin M. Top, hingga Ahad (9/8), belum kembali ke rumahnya di Cilacap, Jawa Tengah. Arina dan ibunya, Astuti, ditahan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, Juli silam, karena diduga mengetahui keberadaan Noordin. Kini, keluarga berharap Arina dengan dua anaknya beserta ibunya segera dikembalikan ke lingkungan keluarga di Cilacap.

Untuk diketahui, Arina menikah dengan Ade Abdul Halim pada 2005 silam. Ia tak mengenal detil sosok Ade karena dijodohkan ayahnya Bahrudi alias Baridin. Selama menjalani pernikahan, Ade yang mengaku staf humas salah satu pondok pesantren di Makassar, Sulawesi Selatan, kerap pergi hingga berbulan-bulan. Arina sendiri pernah mengaku wajah suaminya mirip dengan Noordin M. Top [baca: Arima Akui, Wajah Noordin Mirip Suaminya].

Sementara itu, tim Densus 88 Antiteror hingga kini terus mengejar Bahrudin. Ia diduga menjadi bagian dari jaringan teroris di Tanah Air. Apalagi, polisi menemukan bahan peledak di belakang rumah Bahrudin, Juli silam. Sebulan sebelumnya, Bahrudin berhasil lolos dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan tim Densus 88 di rumahnya.(BOG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: