Ada Tamu Asing di Rumah Penggerebekan Noordin

Agustus 10, 2009 at 10:18 am (Berita) ()


Ada Tamu Asing di Rumah Penggerebekan Noordin  


Muzahri, pemilik rumah.

Artikel Terkait

Liputan6.com, Temanggung: Keluarga Muzahri mengakui ada tamu asing yang menginap di rumah mereka di Desa Beji, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (7/8) dini hari atau sehari sebelum penyergapan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror. Tamu itu dibawa Aris Susanto, keponakan Muhzahri, untuk bermalam.

Setelah sang tamu diterima pemilik rumah dengan dijamu minuman dan menyiapkan tempat tidur, Aris pun pulang. Muhzahri dan istrinya, Endang, mengaku tidak mengenal tamu yang belum diketahui identitasnya itu. Namun, alasan kemanusiaan mereka menerima pria itu [baca: Tamu Tak Dikenal Sempat Datangi Rumah Muhzahri].

Keluarga besar Muhzahri menyakini mereka tak terlibat terorisme. Karena itu, mereka meminta tiga anggota mereka, yakni Aris Susanto, Arie Hermawan, dan Muhzahri yang ditangkap Densus 88 Antiteror segera dikembalikan. Tidak hanya cemas dengan nasib anggota keluarganya, mereka juga prihatin atas nasib rumah Muzahri yang dibangun dengan susah payah selama bertahun-tahun kini sudah rusak parah [baca: Sebelum Penggerebekan, Densus Tangkap Tiga Orang].(BOG)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: