Madrid Ceraikan Salgado

Agustus 4, 2009 at 2:52 pm (Olahraga) ()


Madrid Ceraikan Salgado

Bek kanan Real Madrid, Michel Salgado tengah mengendarai mobil mewahnya setelah menjalani latihan. (leblogauto)
Michel Salgado (leblogauto)

Liputan6.com, Madrid: Michel Salgado, 33 tahun, sudah menghabiskan kariernya membela Real Madrid sejak 1999. Sejak direktur dari Celta Vigo, Salgado sudah lebih dari 250 kali memperkuat Los Merengues. Meski jasanya terhitung besar, gemuknya skuad musim ini membuat Madrid berkeputusan memutus kontraknya.

Seperti dilansir Marca, Madrid merasa tugas Salgado dirasa cukup di Santiago Bernabeu. Karena ingin merampingkan skuad setelah membeli beberapa pemain bintang, Madrid terpaksa melepasnya. Dikabarkan harian Spanyol yang berbasis di ibukota tersebut, Salgado mendapat dipanggil Sporting Director Madrid, Miguel Pardeza, Senin (3/8) waktu setempat.

Dari pertemuan itu Salgado mendapat instruksi untuk tidak lagi mengikuti latihan bersama tim pada besoknya, Selasa (4/8). Kabar pahit lantaran Salgado masih ingin aktif bermain setidaknya selama tiga tahun ke muka. Beruntung bagi Salgado, banyak klub yang berminat menampungnya. Di antara klub-klub yang berminat satu yang berada di urutan terdepan yakni Real Zaragoza.

Sementara itu, diduga Salgado mengantongi 3 juta euro (Rp 42,3 miliar) sebagai dana kompensasi karena ia sejatinya masih terikat kontrak selama setahun bersama Los Merengues. Madrid belum mengeluarkan konfirmasi atas kabar ini namun diperkirakan dalam 24 jam akan memberi informasi resmi. (DIM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: